Jumat, 02 Oktober 2020

Ngerasa insecure karna jadi IRT ngga bisa tampil cantik ?
Atau ngga ada waktu buat pakai skin care ?

Siapa bilang mommy dirumah ngga boleh perawatan .
Merawat diri terutama wajah adalah suatu hal penting .
Aku sendiri awalnya kurang peduli dengan perawatan badan apalagi wajah .
Tapi ketika aku memutuskan untuk menjadi mompreneur .
rasanya sayang sekali kalau tubuh tidak dirawat dengan baik dan intens .

Selain untuk diri sendiri, tentunya moms mau dong makin disayang suami .
Akupun sudah 2 mingguan ini menggunakan rangkaian produk WARDAH Renew You Series .
Kulit wajah jauh terlihat lebih bersih dan cerah, bahkan noda hitam dan keriput disudut kelopak mata memudar .

Aku rutin pakai Wardah Renew You Anti Aging Day Cream setiap pagi, dengan SPF 30, PA +++ yang sangat baik untuk menutrisi kulit di pagi hari .
Tidak lupa aku pakai Wardah Renew You Anti Aging Night Cream pada malam harinya .
Dan aku juga gunakan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash .



         Kulit aku jadi terasa lebih fresh dan lembut, lebih bersih dan juga cerah, seneng banget di komen sama suami kalo wajah aku terlihat lebih muda dan segar. Kini aku lebih percaya diri dan yakin bahwa sambil mengurus anak dan pekerjaan rumah pun, aku bisa merawat diriku dengan rangkaian Wardah Renew You Series .

So mommies, tertarik untuk pakai WARDAH Renew You Series ?
Share pengalaman kalian juga yaa, aku tunggu :)


5 komentar:

  1. Wardah selalu menarik hati. Selain halal dan kemasan tampak mewah, wardah juga terbukti oke produknya. Eyeliner favoritku dari wardah lho.

    BalasHapus
  2. Wardah tu favorit orang2 soalnya kandungannya ga aneh2 dan harganya terjangkau itu loh

    BalasHapus
  3. Aku udah pake varian ini dari awal Wardah launching, asli jadi lebih bagus wajahnya apalagi buat yg usia moms kaya kita

    BalasHapus
  4. Wardah jd favorite semua kaum hawa di indonesia, selaim harga terjangkau, jg berasa kena banget :)

    BalasHapus
  5. Insecure banget sih, semenjak jadi IRT aku merasa insecure banget. Wardah ini memang salah satu kosmetik/skincare favorit dengan harga yg terjangkau menurutku dan segala usia

    BalasHapus